IKI TERLARIS

MENYEDIAKAN OBAT HERBAL, OBAT PENYAKIT KELAMIN, OBAT GATAL, OBAT WASIR, DLL

OBAT PENYAKIT KELAMIN
INFO DAN PEMESANAN
SMS/CALL/WA : 083863194777

Ciri Khas Kena Virus HIV

  Iki-terlaris      
Ciri Khas Kena Virus HIV - Mengingat banyak banget orang orang yang terinfeksi virus HIV/Aids namun banyak yang berkata seperti gunung salju sedikit di data namun sebenarnya banyak banget yang tidak terdata, namun sebagai bahan penambahan wawasan silahkan baca artikel kami semoga bisa membantu.


Cairan vagina
Sperma/air mani
Cairan Anus
darah
ASI

Potensi pertukaran ini biasanya terjadi pada orang-orang yang berhubungan seksual tanpa pengaman (kondom) dengan orang yang tidak diketahui riwayat Seksualnya/ orang asing, Kebiasaan berganti-ganti pasangan, Pengguna Narkoba Suntik, bahkan dari Ibu menyusui kepada bayinya. Ciri-ciri penderita HIV biasanya tidak akan tampak dari luar/kasat mata, namun bila sudah terjadi penurunan kekebalan tubuh (AIDS) maka dapat terjadi gejala seperti Demam selama lebih dari 1 bulan, diare berkepanjangan, penurunan berat badan, infeksi jamur yang tidak kunjung sembuh, dll. Selengkapnya dapat Anda baca di Artikel Ini: HIV/AIDS Gejala yang Kamu sebutkan dapat diakibatkan oleh berbagai macam penyakit, namun rata-rata infeksi Virus memang mengakibatkan terjadinya Demam, nyeri otot dan tulang/pegal-pegal, gejala seperti Flu, pusing, mual, dll. Beberapa penyakit lainnya misalnya:



Infeksi Tenggorokan
Infeksi Demam Dengue
Hepatitis
Infeksi Chikungunya
Infeksi Tuberkulosis
dll

Kami sarankan Anda untuk berkonsultasi dengan Dokter agar penyakit Anda dapat mendapatkan penanganan yang benar dan tepat. Jika Anda memiliki perilaku berisiko HIV seperti yang telah kami jabarkan diatas, Anda dapat memeriksakan diri di kllinik VCT (Voultary Counselling dan Testing) yang terdapat pada fasilitas kesehatan INI yang dapat membantu Anda untuk mendapatkan diagnosis yang tepat.

Biasanya gejala pertanda akan terkena hiv itu paling cepat berapa hari ?
Infeksi HIV dapat menimbulkan gejala yang dapat muncul dari 6 bulan bahkan sampai 10 tahun setelah terinfeksi dan terpapar oleh Virus HIV, tergantung dari bagaimana kadar ketahanan tubuh seseorang yang terpapar oleh virus HIV ini. Gejala yang muncul juga merupakan akibat dari Infeksi Oportunistik/ kuman yang sebenarnya tidak menimbulkan gejala yang berarti, namun karena disertai adanya penurunan kadar sel imunitas/kekebalan tubuh, menjadikan Infeksi tersebut berbahaya bagi kesehatan.

Untuk yang sudah tertular HIV, hal pertama yang musti ditanamkan adalah:

JANGAN PANIK. ikuti kata dokter dan banyak cari informas, selain dari dokter juga bisa dari  lembaga-lembaga yang membantu orang-orang dengan HIV. Ada obat yang harus dikonsumsi tiap hari untuk mengontrol virus tersebut, ada pula terapi dan IRV (Immune  Recovery Vitritis). Dan ini gratis.

HIDUP SEHAT, mulai biasakan menjalani pola hidup sehat, olah raga, makan makanan sehat, jaga stamina, tidur yang cukup agar terhindar dari penyakit. Karena penyakit apapun itu walaupun penyakit ringan, bisa membahayakan apalagi untuk yang sudah AIDS.

OBAT diminum RUTIN. minum obat secara rutin. Kalau perlu, buatlah di reminder dalam telefon genggam kalian. Ada beberapa obat yang diperuntukkan untuk orang yang positif HIV dan penderita AIDS, konsultasikan dengan dokter sehingga mendapatkan obat dengan efek samping yang paling kecil untuk kalian. Banyak orang yang sudah menkonsumsi obat dengan teratur, hasilnya menunjunkan bahwa virus HIV di dalam darah mereka bisa sampai level “tak terdeteksi”. Ini karena rendahnya kuantitas virus tersebut di dalam darah, semua berkat kerja obat tersebut.

KONTROL, kontrol yang rajin ke dokter. pastikan virus HIV terkontrol dan tidak menyerang bagian-bagian tubuh lainnya. Serta perlu diketahui, YOU ARE IN CONTROL dalam artian kalian adalah yang mempunyai kontrol penuh atas tubuh kalian, termasuk atas penyebaran virus HIV yang ada dalam tubuh kalian. Besar atau kecilnya virus dalam tubuh bisa kalian kontrol.

SEKS  yang AMAN. jika kalian melakukan hubungan seksual, lakukan dengan cara yang aman. Gunakan kondom.

MEREKA PERLU TAHU. akan lebih baik kalau bagi kalian yang sudah HIV positif memberi tahu semua orang yang sudah pernah berhubungan seks dengan kalian, agar mereka bisa tes. Agar yang sudah ikut tertular tahu dan tidak menularkan ke orang lain lagi, serta orang yang sudah menularkan kepada kalian dan ternyata mereka tidak tahu, menjadi tahu, sehingga tidak menularkan lebih jauh.

STILL LOVEABLE, jika kalian positif HIV, tidak berarti kalian tidak layak untuk disayangi dan mendapatkan kasih sayang dari pasangan. Pembawa virus HIV dan penderita AIDS tetap bisa menjalani kehidupan cintanya seperti biasa selama dia in-control.

iki terlaris

UNTUK KONSULTASI DAN PEMESANAN OBAT 

HUBUNGI

Call/Sms
Axis: 083863194777
T-Sel: 085227896444
WhatsApp: 083863194777
BBM pin : By Request
logoblog

Thanks for reading Ciri Khas Kena Virus HIV

Previous
« Prev Post
DE NATURE TERLARIS. Diberdayakan oleh Blogger.